Rabu, 18 September 2013

Wisata ke Pulau Tidung 2013


Liburan seru keliling pulau tidung
menikmati suasana alam pulau dengan dikelilingi laut biru dan pemandangan bawah laut yang mempesona,semuanya hanya ada di kawasan wisata pulau tidung.

Ikon dari kawasan pulau tidung adalah Jembatan Cinta yang menghubungkan pulau tidung besar dan pulau tidung kecil dengan panjang sekitar 800 meter. Dari atas jembatan cinta ini biasanya pengunjung bisa merasakan keberanian adernalin dengan melompat dari atas jembatan yang tingginya berkisar 8 -10 meter dari permukaan laut. Apalagi banyak anak-anak pulau tidung yang beraksi menunjukan ketrampilannya melakukan lompatan indah di jembatan cinta, biasa anak – anak pulau tidung menyebut lompatan indah dengan sebutan nyebur belanda.

Disepanjang Jembatan Cinta kita bisa berjalan – jalan santai sambil menikmati pemandangan bawah laut yang sangat bagus nan elok bagai gadis yang masi perawan, dan banyak juga ikan ikan kecil berwarna warni disepanjang bawah jembatan. Disekitaran Jembatan Cinta juga dapat ditemui permainan water sport seperti banana boat,sofa boat atau snorkling disekitar jembatan cinta.

Akses Lokasi Pulau Tidung
Wisata ke Pulau tidung Anda dapat menempuh menuju pulau tidung dengan menggunakan kapal ferry dari pelabuhan muara angke maupun dari pelabuhan marina ancol dengan kapal cepat speedboat. Jarak tempuh sekitar 2 – 3 jam dengan menggunakan kapal feri dan 1 jam dengan kapal speedboat.

Untuk memudahkan anda yang ingin berwisata ke pulau tidung ,kami juga menyediakan paket promo menarik lengkap dengan sarana keberangkatan meliputi Tiket kapal, Homestay sampai sarana akomodasi yang dibutuhkan di pulau tidung.Jangan lewatkan juga malam anda di pulau tidung dengan menikmati Barbeque di pinggiran pantai pulau tidung. Jika anda tidak mau repot – repot menyiapkan wisata anda bersama keluarga, teman, atau kekasih ke pulau tidung.

Info Call :
Gading  
081360639999
085722909949
0817741702
makmur.gading@gmail.com


Share Disini Dulu →




GadingPosted By Gading

Untuk Informasi Outbound Training dan Family Gathering bisa kontak di 081360639999 contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar

 
.