Senin, 23 September 2013

OUTBOUND MANAGEMENT TRAINING

Saat ini, kegiatan outbound atau outbound manajemen training semakin digemari oleh banyak kalangan, karena outbound merupakan salah satu metode pembelajaran melalui experiental learning. Meski dalam bentuk aplikasi game­-game yang ringan, setiap game dalam kegiatan outbound mengandung makna yang dalam, filosofis, dan sarat akan pesan-pesan simbolik yang bermanfaat serta membangun karakter ke arah kesuksesan dalam kehidupan, baik kesuksesan di tingkat individu maupun kesuksesan tim/kelompok. 
      Metode outbound dipercaya bukan hanya merupakan sebuah tren dalam metode pelatihan, namun telah dikaji sebuah metode yang paling efektif dalam mengakomodasi / kebutuhan tuntutan terhadap hasil suatu pelatihan. Banyak pula yang menganggap, bahwa meyakini metode ini efektif dalam membangun pemahaman terhadap suatu konsep dan membangun prilaku. Itulah alasannya mangapa dalam quantum learning, metode ini menjadi metode andalan di dalam belajar dan terbukti berhasil.Banyak pakar psikologi dan pendidikan yang menyatakan bahwa outbound sebagai sebuah metode pembelajaran sangat efektif dalam memenuhi kebutuhan/tuntunan terhadap hasil pelatihan tersebut.

Modifier Outbound Management.
adalah sebuah team professional yang begerak dalam bidang Jasa Event Organizer di Bandung dan Indonesia. Kami membantu dalam perencanaan sebuah event/acara yang luar biasa, mulai dari menyusun konsep desain event, sampai jasa produksi baik untuk event perusahaan maupun perorangan. Langkah Production didukung personal-personal di dalam team yang selalu bekerja total dan memiliki berpengalaman serta handal dan professional di bidang event organizer.

Kami ahli dalam merancang sebuah event yang menampilkan suasana dan ide-ide yang segar serta mengkombinasikan dengan berbagai aspek yang mengaduk-aduk emosi didalamnya. Dengan pengalaman yang kami miliki, event akan menjadi lebih meriah dan creative untuk dinikmati pengunjungnya. Dikarenakan event berdasarkan konsep dan ide yang fresh. Berbagai macam event telah kami organisir seperti Outbound training, Company / family gathering, Seminar event dll.












  

 
















Contact Person :
Gading
081360639999 

0817741702
085722909949

modifier73@gmail.com
makmur.gading@gmail.com




Share Disini Dulu →




GadingPosted By Gading

Untuk Informasi Outbound Training dan Family Gathering bisa kontak di 081360639999 contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar

 
.