Kamis, 19 September 2013

Rafting Sungai Palayangan dan Cisangkuy Pangalengan

* Arung Jeram Sungai Palayangan,

Air sungai Palayangan berasal dari Situ Cileunca yang terletak di Pangalengan, Kab Bandung yang terkenal dengan kesejukannya.Sungai Palayangan memiliki gradien tinggi dengan arus yang cukup deras.Sungai ini dapat diarungi sepanjang tahun. Lebar sungai antara 5-10 meter dengan kelokkan tajam dan beberapa drop menyertainya. Arung Jeram adalah kegiatan yang membutuhkan kemampuan fisik dan mental karena adanya tantangan alam. Tentu ada aspek rekreasi dalam olah raga arung jeram ini karena lokasi arung jeram biasanya berada di daerah yang masih hijau dan asri. Anda bisa menikmati pemandangan dan suasana yang tenang. Arung jeram juga biasanya dilakukan beramai-ramai. Ketika melintasi jeram, Anda akan berteriak keras, seolah-olah terlepas dari semua masalah. Nikmati serunya Arung Jeram disungai palayangan, Panglengan, Bandung. 










Temukan juga paket arung jeram di Bandung lainnya bersama Team kami, Jeram dengan tingkat kesulitan tertinggi adalah jeram blender yaitu berupa drop setinggi 2 meter, sedang jeram yang paling menarik adalah jeram Kecapi. Airnya dingin, jernih dan bersih. Panjang lintasan sungai yang dapat diarungi adalah 5 km dengan lama pengarungan 1-2 jam. Dengan Arung jeram, anda pun akan merasa excited dan stres yang membebani pikiran akan hilang. Bahkan, sekali mengarungi wisata arung jeram, Anda pasti akan ketagihan. Mengapa? Seperti olah raga lain, arung jeram bagus dari segi kesehatan. Berarung jeram dapat meningkatkan kemampuan atau kapasitas jantung dan paru-paru, kekuatan dan daya tahan otot, serta fleksibilitas sendi bahu dan pinggang. Manfaat arung jeram, tubuh bisa merasa lebih bugar. Arung jeram merupakan aktivitas yang sangat menarik dan memacu adrenalin. Kami menawarkan Paket Arung Jeram di Bandung ada beberapa tempat sesuai dengan lokasi dan tantangannya masing-masing.
* Arung Jeram Cisangkuy.
Arung Jeram Cisangkuy merupakan sebuah sungai yang terletak di Desa Lamajang Kec. Pangalengan Kabupaten Bandung, dimana air Sungai Cisangkuy ini mengalir diantara lembah dari 2 gunung, yaitu Gunung Puntang dan Gunung Patuha. Aliran airnya berasal dari Situ Cileunca dan juga dari beberapa anak sungai yang berada disekitarnya. Lebar sungai diperkirakan mencapai sekitar 14 meter.


Alur sungai Cisangkuy sangat baik untuk digunakan berarung jeram, karena kondisi sungainya yang lebar, arus airnya yang deras, juga alur lintasan untuk arung jeram sangat jauh,  kurang lebih sekitar 5 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam.

Contact Person :
Gading :
081360639999
0817741702
085722909949
makmur.gading@gmail.com


Share Disini Dulu →




GadingPosted By Gading

Untuk Informasi Outbound Training dan Family Gathering bisa kontak di 081360639999 contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar

 
.